30 Jam Setelah Terakhir Dilihat oleh Tetangganya, Mbah Kinah Belum Juga Pulang

BERANDA6399 Dilihat

Warga Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko hingga Minggu (11/06/2023) pukul 01.00 wib masih melakukan pencarian keberadaan Mbah Kinah

BERITAMUKOMUKO.COM, AIR RAMI – Sekitar 30 jam setelah terakhir dilihat oleh tetangganya, Mbah Kinah (90) warga Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu belum juga kembali ke rumahnya.

Tetangga mbah Kinah mengatakan, pada Jumat (09/06/2023) sekitar pukul 19.00 wib atau sehabis magrib, masih melihatnya berjalan ke arah barat dari kediamannya.

“Kata tetangganya, sehabis magrib ke arah barat dari rumah dengan membawa pisau. Dikira, ke rumah cucunya, sebab ada rumah cucunya yang ke arah sana (Barat),”kata salah satu sumber beritamukomuko.com.

BACA JUGA : Kinah, Nenek Asal Desa Rami Mulya Hampir 2 Hari Belum Pulang

Namun, diperkirakan, dalam waktu yang sama, seorang tetangga dari arah barat rumah mbah Kinan menuju Timur tidak berpapasan dengannya.

Pantau beritamukomuko.com di Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami, hingga Minggu (11/06/2023) pukul 01.00 wib dinihari, ratusan warga setempat masih berupa melakukan pencarian.

Kali ini, pencarian keberadaan mbah Kinah melibatkan ‘orang pintar’ dan di pusatkan di satu titik.

BACA JUGA : Polisi Tangkap Tangan Komplotan BBM di SPBU 24-383-31 Mukomuko, Ini Modusnya

Informasi yang beredar, Mbah Kinah disembunyikan oleh mahluk tak kasat mata. Menurut penuturan salah satu warga, sempat terdengar suara tertawa namun tidak ada wujudnya.

“Saat kami melakukan pencarian, ada suara mirip Kuntilanak, dan tidak hanya satu orang yang mendengarnya.” demikian ucap salah satu warga setempat.

Bagi masyarakat yang melihat keberadaan nenek Kinah, dapat menghubungi nomor Ketua BPD Rami Mulya atas nama Samsoro, +62 822-9190-2003 atau nomor redaksi Berita Mukomuko di 08127774786.(* * bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *