Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Patroli Polres Mukomuko Mobiling ke Tempat ini

BERANDA270 Dilihat

Jajaran Polres Mukomuko saat melakukan Patroli

BERITAMUKOMUKO.COM, METRO – Untuk mengantisipasi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Mukomuko Polda Bengkulu, sejumlah unit Patroli melakukan mobiling ke tempat-tempat ramai masyarakat.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, Polres Mukomuko dan jajaranya rutin melaksanakan kegiatan patroli yang dilaksanakan menjelang sahur dan buka puasa.

BACA JUGA : ‘Oemar Bakri’ Sampaikan Ini di Depan Kapolres Mukomuko

Kata Kapolres, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya preventif dan wujud hadirnya Kepolisian untuk mencegah gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan.

“Pelaksanaan patroli ini rutin dilaksanakan menjelang sahur. Ini merupakan langkah untuk mencegah gangguan kamtibmas, seperti tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolres Mukomuko, Minggu (26/03/2023).

BACA JUGA : Kisruh Parkir RSUD Tampar Wajah Pemkab Mukomuko

Unit Patroli dari Polres maupun Polsek, lanjutnya, melakukan mobiling ke tempat-tempat ramai masyarakat dengan memberi himbauan dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mengawasi barang-barang berharga yang kerap dibawa masyarakat saat ngabuburit.

“Ini merupakan program Polres Mukomuko selama ramadhan. Pada saat sahur pun anggota akan melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang rawan terjadi seperti tawuran, menghidupkan petasan, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya,” demikian Kapolres Mukomuko. (**ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *