Antisipasi Kenakalan Remaja di Lingkungan Sekolah, Ini yang dilakukan Jajaran Polsek Teramang

BERANDA350 Dilihat

BERITA MUKOMUKO, TERAMANG JAYA – Sekolah Menengah Atas Negeri atau SMAN 14 menggandeng Kepolisian Sektor Teramang Jaya Resort Mukomuko Polda Bengkulu membimbing pelajar

Hal ini disampaikan oleh Wakil SMAN 14 yang terletak di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu dalam acara Jum’at curhat di sekolah tersebut. Menurut Wakil Kepala SMAN 14,pihaknya sering melaksanakan razia tas – tas anak sekolah

“Alhamdulillah, selama ini tidak ada ditemukan yang dapat mengganggu pembelajaran terhadap anak murid dan memberi peringatan agar tidak menggunakan knalpot racing,” kata Wakasek, Jum’at (03/02/2023)

Ia juga mengajak Kepolisian terutama Sektor Teramang Jaya untuk bekerjasama dalam membimbing pelajar

Menanggapi hal itu, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Teramang Jaya, Ipda Joni Alzufri, S.H menyambut baik apa yang disampaikan oleh pihak Sekolah untuk mengantisipasi kenakalan remaja terutama dilingkungan sekolah.

Joni menghimbau, kepada pelajar untuk tidak menggunakan obat – obat terlarang, seperti narkoba dan sebagainya

“Selain merusak diri sendiri, narkoba juga berbahaya untuk kesehatan, jangan pernah ada kata mencoba untuk narkoba. Katakan tidak pada narkoba. Dan satu hal lagi, dalam berkendara, harus mematuhi ketentuan – ketentuan dalam berkendaraan.” tegasnya (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *