Bupati Mukomuko Akan Resmikan Gedung Rawat Inap Puskesmas Selagan Raya

Pemerintahan1104 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – Kabar gembira untuk masyarakat di Kecamatan Selagan Raya, rencananya Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Selagan Raya Kabupaten Mukomuko bakal ‘naik kelas’ menjadi Puskesmas rawat inap.

Untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana di Puskesmas tersebut, Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM, Ak, CA., CPA dan Wakilnya, Wasri melakukan peninjauan.

banner 970x250

“Kita meninjau kesiapan Puskesmas Selagan Raya untuk menjadi Puskesmas Rawat Inap di Kecamatan Selagan Raya, ” kata Sapuan, Rabu (07/07/2021) di Selagan Raya.

Rencananya dalam waktu dekat, gedung tersebut akan diresmikan. Bupati berharap, dengan adanya fasilitas kesehatan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kecamatan Selagan Raya.

“Sejauh ini Kepala Puskesmas Selagan Raya sudah diinstruksikan oleh Kadis Kesehatan Mukomuko untuk menyusun semua sarana prasarana dan peralatan medis yang sudah ada,” kata Sapuan.

Saat ini, pihak Puskesmas sedang melakukan persiapan dengan melengkapi sarana dan prasarana pendukung agar nantinya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat tidak ada kendala.

“Masih ada beberapa kendala sehingga kita belum bisa meresmikan gadung tersebut, kedepan akan segera kita perbaiki.” pungkasnya (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed