Geser Sekda Mukomuko, Ini Pengganti Marjohan

BERANDA973 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – Drs Marjohan, resmi di geser dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko setelah masuk dalam gelombang mutasi yang digelar ahir tahun lalu.

Bupati Mukomuko, Sapuan, SE., MM menggeser 135 Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni 97 orang pejabat eselon IV, 27 pejabat eselon III, dan 11 orang pejabat eselon II termasuk diantaranya jabatan pimpinan tinggi (JPT) yakni Sekda Mukomuko.

Drs Marjoha (dok.cipto)

Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Mukomuko, Sapuan menunjuk Drs.Yandaryat Priendiana sebagai Pelaksana Harian. Hal ini tampak dalam acara serahkan terima jabatan yang digelar di ruang rapat Bupati, Senin (03/01/2022).

Wakil Bupati Mukomuko, Wasri yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, untuk mempercepat pembangunan dan pelayanan agar tetap bekerjasama, bersinergi dan banyak berkoordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkhusus untuk Plh Sekda saat ini.

“Selamat bertugas di posisi yang baru,selamat melaksanakan tugas di posisi masing masing. Mudah – mudahan koordinasi tetap berjalan dengan baik dan dapat memperlancar jalannya roda pembangunan yang ada di Kabupaten Mukomuko ini, “kata Wakil Bupati Mukomuko.

Drs.Yandaryat Priendiana (dok.cipto)

Di tempat yang sama, Drs Marjohan menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama menjabat terlebih saat wabah pandemi virus Covid-19.

“Tanpa dukungan dari semuanya tidak akan bisa selesai dan tidak akan bisa membangun Kabupaten Mukomuko ini,” ucapnya

Ia juga mengatakan, setiap awal pasti akan ada akhir. Marjohan menyampaikan permohonan maaf jika selama dirinya menjabat perkataan maupun perbuatan yang tidak berkenan.

“Selama saya menjadi Sekda, ada hal-hal yang tidak berkenan kemudian ada harapan bapak ibu yang belum terpenuhi, mungkin ada kata kata yang menyinggung mohon agar bisa dimaafkan. Harapan kita, mudah mudahan semua bisa sukses dan diberi kesehatan dan tetap bisa berkoordinasi sesuai dengan tupoksi masing masing, “Sampainya.

Plh Sekda Mukomuko, Yandaryat meminta seluruh elemen untuk menjaga ritme Pemerintahan yang sudah dibangun selama ini.

“Koordinasi dan rapat- rapat bersama selama ini terus kita pertahankan, karena tidak ada tugas – tugas Pemerintahan yang bisa kita kerjakan secara sektoral. Semua tugas membutuhkan kolaborasi, “kata Yandaryat.

Mantan Kadis Capil ini mengatakan, Marjohan telah banyak memberikan contoh dan teladan ketika melaksanakan tugas dan dalam melaksanakan roda pemerintahan. (rls/YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *