Gubernur Katakan Bank Bengkulu Jangan Sampai Hilang

BERANDA773 Dilihat

Berita Mukomuko, Regional – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan Bank Pembangunan Daerah Bengkulu merupakan icon dari sebuah Daerah dan eksistensinya harus tetap dijaga.

Ini disampaikanya dalam acara roadshow pembahasan pemenuhan modal inti PT BPD Bengkulu di ballroom Hotel Mercure Bengkulu, Kamis (03/12/2021). Menurut Rohidin, keuntungan tertinggi yang diperoleh Bank Daerah merupakan harga diri Daerah tersebut.

acara roadshow pembahasan pemenuhan modal inti PT BPD Bengkulu (dok.BG)

”BPD Bengkulu tidak boleh hilang. Semua akan diperjuangkan agar tetap bertahan. Jangan sampai eksistensinya hilang karena adanya regulasi, “kata Gubernur Bengkulu.

Rohidin berharap, seluruh Kabupaten dan kota se Provinsi Bengkulu tetap berkomitmen yang kuat dan sama-sama produktif sehingga dapat menyelesaikan problem yang dihadapi.

” Semoga pemenuhan modal inti nanti dapat terpenuhi dan BPD Bengkulu tetap ada.” tandasnya

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari surat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan surat Kementerian Dalam Negeri.

Tampak hadir dalam acara ini, Direktur Eksekutif Asbanda H. Wimbran Ismaun, Direktur BUMN, BLUD, dan Barang Milik Negara Drs.H Budi Santoso. M.Si., Deputi Komisaris Pengawas Perbankan II OJK selaku Plh. Deputi Komisaris Pengawas Perbankan IV OJK Bambang Widjanarko dan seluruh Kepala Daerah serta Stakeholder pendamping lainnya.(BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *