Hadiri Anniversary Paguyuban Sopir Truck Sumatera ke 2, Kapolres : Sukses dan Solid

Pariwisata973 Dilihat

Anivversary Paguyuban Sopir Truck Sumatera Ke 2 Tahun

BERITA MUKOMUKO, XIV KOTO – Anniversary Paguyuban Sopir Truck Sumatera (PSTS) ke 2 diselenggarakan dengan meriah di lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Minggu (05/02/2023).

banner 970x250

Acara bertajuk ‘Anivversary Paguyuban Sopir Truck Sumatera Ke 2 Tahun PSTS Bisa ‘ ini dihadiri oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.Ik., M.H, Dandim 0428 /Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy S.ip, Sekda Mukomuko Dr. Abdiyanto, S.H.,M.Si, dan Kajari Mukomuko Rudy Iskandar, S.H.,M.H,

Acara ini, dipimpin langsung oleh Ketua Umum (PSTS) Agus Salim ini, disertai dengan Pemotongan Tumpeng dan ditutup dengan Doa Bersama.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH, dalam kata sambutannya, mengatakan, semoga Persatuan Sopir Truk Sumatera (PSTS) yang luar biasa ini selalu solid dan saling mensuport.

Kapolres berharap, dunia sopir selalu menciptakan hal yang menarik dan bisa menjadi contoh untuk pengendara lain agar tetap mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.

“Saya mengajak teman-teman supir truk, untuk tertib dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Dan kami juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk PSTS yang ke – 2 tahun, semoga keluarga besar PSTS semakin sukes dan solid.” Pesan Kapolres Mukomuko.

Dalam Acara ini, PSTS juga menggelar Bakti sosial dan memberikan santunan bagi anak yatim yang telah diundang dan hadir pada acara ini. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *