Hadiri Musrenbangcam Tahun 2022, Kapolsek Sungai Rumbai Minta Sukseskan Program Vaksinasi

Berita Mukomuko, Sungai Rumbai – Pemerintah Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) yang dihadiri oleh utusan Desa – desa dan 5 pilar, Senin (07/02/2022) di Aula Kantor Camat.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., MH melalui Kapolsek Sungai Rumbai, Ipda Edi Purwanto, SH yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan usulan untuk menyukseskan program vaksinasi.

banner 970x250

Musrenbangcam Sungai Rumbai .dok.abd)

“Kami penyampaian usulan-usulan prioritas pembangunan setiap Desa di Kecamatan Sungai Rumbai diantaranya adalah memyukseskan program vaksinasi dan untuk selalu mematuhi prokes guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Di tempat yang sama, Camat Sungai Rumbai, Rudi Hartono, SH mengatakan Rata-rata setiap Desa mengajukan jalan Desa, jalan penghubung Desa hotmik.

“Ada jembatan penghubung antara Desa Padang Gading Sungai Rumbai dengan Desa sinar laut Kecamatan Pondok Suguh,” kata Camat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bapelitbang Kabupaten Mukomuko, Camat Sungai Rumbai, Kapolsek Sungai Rumbai, Danki Brimob Sungai Rumbai, Ketua KUA Kec. Sungai Rumbai, Kades se-Kecamatan Sungai Rumbai, Pendamping Desa dan Kecamatan, Bahabinsa dan Bhabinkamtibmas. (epn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *