Hut Provinsi Bengkulu, Gubernur : Wujudkan Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

BERANDA6383 Dilihat

BERITA MUKOMUKO, METRO – Saat ini, Provinsi Bengkulu genap berusia 55 tahun. Seluruh Kabupaten menggelar upacara, termasuk di Kabupaten Mukomuko, Sabtu (18/11/2023)

Upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati Mukomuko yang dipimpin oleh Wakil Bupati, Wasri.

Dalam pidatonya, wakil bupati Mukomuko membacakan amanah gubernur Bengkulu.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengajak masyarakat untuk berkreasi, berinovasi dan berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Muara dari semua itu, adalah kesejahteraan masyarakat di masa mendatang. Pemerintah akan selalu hadir di dalam setiap problematika kehidupan di tengah masyarakat.

“Melalui kebersamaan itu, kita akan terus bangkit dan bekerja keras demi mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Gubernur Bengkulu yang disampaikan oleh Wakil Bupati Mukomuko.

Untuk mewujudkannya, kata Gubernur, tidaklah mudah. Menurutnya, saat ini Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten sering menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan.

Kendati demikian, ditengah tantangan tersebut, Pemerintah Daerah masih meraih prestasi. Tidak hanya itu, perhatian dari Pemerintah Pusat dan juga seluruh lapisan masyarakat, terus mengalir dalam berbagai bentuk termasuk dukungan untuk kesejahteraan itu sendiri. (** JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *