Ini Nama 3 Besar Hasil Lelang Jabatan

BERANDA1693 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – Ketua Panitia Seleksi (Pansel) seleksi terbuka 3 kursi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT-P) di lingkungan Pemkab Mukomuko, Drs. Yandaryat P. menyatakan, bahwa Pansel telah menyerahkan 3 nama yang lolos seleksi di masing-masing formasi yakni Inspektur Inspektorat Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, dan Staf Ahli Bupati kepada Bupati Mukomuko.

Untuk menunjuk dan melantik salah satu dari 3 nama yang lolos seleksi, kata Yandaryat sudah menjadi wewenang atau hak prerogatif Bupati.

“3 nama yang lolos seleksi JPT-P sudah diserahkan kepada Bupati,” ungkap Yandaryat.

Drs Yandaryat. P – Sekda Mukomuko (dok. Cipto)

Yandaryat yang juga Sekda Mukomuko ini juga menyatakan, pelantikan 3 pejabat JPT-P di lingkungan Pemkab Mukomuko tersebut akan dilantik sebelum tahun 2022 berakhir.

Sehingga siapapun yang dipercaya Bupati untuk menjabat bisa langsung menyesuaikan dan bekerja di jabatan yang diemban.

“Kita targetkan, sebelum akhir Desember 2022 sudah dilantik,” ujarnya.

Dijelaskan Sekda, seleksi JPT-P di lingkungan Pemkab Mukomuko kali ini diikuti oleh 9 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mayoritas melamar di dua formasi dengan rincian masing-masing, Inspektur ada 6 pelamar, Kadinkes 4 pelamar, dan staf ahli ada 8 pelamar.

Setelah dilakukan seleksi administrasi, assessment, makalah dan rekam jejak serta wawancara, berikut 3 nama yang lolos di masing-masing formasi.

Jabatan Inspektur Ipda;
1. Apriansyah, ST

2. Yuli Yarman

3. Effih.

Jabatan Kadinkes;
1. Bustam Bustomo,
2. Hasrafil,
3. Effih.

Jabatan Staf Ahli Bupati;
1. Ramadhan Panji Surya,
2. Apriansyah,
3. Sardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *