Ketua DPRD Mukomuko Jaring Aspirasi Mayarakat Sungai Rumbai

BERANDA869 Dilihat

Berita Mukomuko, Sungai Rumbai – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, S.E mengunjungi Kecamatan Sungai Rumbai, Sabtu (01/02 /2023). Dirinya mengapresiasi 9 desa di kecamatan itu yang berhasil merampungkan APBDes 2023 tepat waktu

Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, kunjungannya itu merupakan kunjungan perdana pada tahun 2023 ini. Dimana pada tahun 2022 lalu, dirinya sudah mengunjungi beberapa kecamatan di Mukomuko

Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini SE saat berkunjung ke Kecamatan Sungai Rumbai (dokumen foto. YN)

“Alhamdulillah, kunjungan ini adalah kunjungan pertama saya di kecamatan di tahun ini. Kita membuka ruang seluas-luasnya ruang untuk melakukan audiensi,” ungkap M Ali Saftaini.

Pemerintahan desa, dalam hal ini pemdes dan BPD, dikatakan Ali, diharapkan dapat menjaga keharmonisan. Hal ini tidak lain demi kemajuan desa, khususnya di Kabupaten Mukomuko.

”Karena program dana desa ini menjadi prioritas pemerintah pusat, yang harus kita sukseskan bersama. Kita berharap serapannya benar-benar maksimal, dan tepat sasaran. Karena tidak mungkin pohon yang kokoh, tanpa akar yang kuat,” pungkas M Ali Saftaini.

Sementara itu, Sekretaris Camat Sungai Rumbai Sumarlen mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran rombongan Ketua DPRD Mukomuko ini di Kecamatan Sungai Rumbai. Karena menurutnya, banyak hal yang dapat disampaikan secara langsung lewat kunjungan itu.

“Suatu kebanggan kami dikunjungi Ketua DPRD Mukomuko. Alhamdulillah kami bisa menuangkan aspirasi, apa yang belum tersampaikan selama ini. Kami sangat berterima kasih kepada bapak ketua, semoga dalam kunjungannya ini, berdampak baik untuk kedepannya untuk kami khususnya di Kecamatan Sungai Rumbai,” kata Sumarlen. (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *