Ketua SMSI Pusat Bahas Rencana Pemerintah Terbitkan Perpres Tentang Publisher Right

Nasional3708 Dilihat

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SMSI tahun 2023 di Ballroom Hotel Jayakarta,Sabtu (28/10/2023)

BERITA MUKOMUKO, JAKARTA – Ketua Serikat Media Siber Indonesia atau SMSI Jakarta, Firdaus akan membahas rencana pemerintah menerbitkan perpres tentang publisher right.

banner 970x250

Hal ini disampaikan Ketua SMSI, Sabtu (28/10/2023) dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SMSI tahun 2023 di Ballroom Hotel Jayakarta.

BACA JUGA : Kejurda Tapak Suci Putera Muhammadiyah PIMDA 299 Mukomuko Digelar, 1 Pesilat Patah Tulang

Kata dia, Rapimnas SMSI 2023 merupakan kelanjutan Rakernas SMSI sebelumnya. Menurutnya, rakernas lalu ada keputusan-keputusan yang sudah diimplementasikan, namun ada yang masih bias.

“Ini akan kami bawa ke agenda bahasan,” kata Firdaus.

Ia juga menyampaikan, rapimnas juga akan membahas rencana pemerintah menerbitkan perpres tentang publisher right.

BACA JUGA : Warga Desa Makmur Jaya Berharap, Pemda Mukomuko Aspal Jalan Menuju RS Pratama

“Ini salah satu poin yang perlu ditindaklanjuti. Kami coba menyikapi lagi kebijakan perpres ini, bagaimana proses selanjutnya,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Harian Kompolnas, Benny Mamoto berharap, Rapimnas kali ini dapat melahirkan keputusan-keputusan strategis, termasuk rencana teknis SMSI mengawal pemilu damai 2024 yang akan datang.

Diketahui, Rapimnas dibuka oleh Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Dr Benny Josua Mamoto yang dihadiri oleh delegasi pengurus daerah SMSI di 34 Provinsi dan Kabupaten Kota di Indonesia.

BACA JUGA : Ketua Komisi II DPRD Mukomuko Minta Pemda Perhatikan Jalan Ini

ampak hadir dalam acara tersebut, salah satu wakil SMSI, Mayor Jenderal TNI (Purn) Herwin Suparjo, dan Anggota Dewan Pers Tri Agung Kristianto. (**YN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *