Lahan Gambut Dekat RSUD Mukomuko Terbakar, Polisi Akan Panggil Pemiliknya

Peristiwa922 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – Lahan gambut seluas sekitar 2 hektare di Jalan Danau Nibung Kelurahan Bandaratu Kecamatan Kota Mukomuko Kabulaten Mukomuko dan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko terbakar, Sabtu (26/02 /2022)

Unit pemadaman kebakaran diturunkan untuk menjinakan api. Personil TNI-POLRI pun turut dalam upaya ini.

banner 970x250

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., MH melalui Kasat Reskrim, AKP. Teguh Ari Aji, S.Ik mengatakan belum diketahui siapa pemilik lahan gambut tersebut. Ia menyampaikan belum diketahui siapa pelaku pembakaran lahan tersebut.

“Belum diketahui siapa pemilik lahannya dan siapa yang membakar serta apa ada unsur kesengajaan atau tidak. Masih kita selidiki, nanti kita klarifikasi,” ucap Kasat Reskrim

Terpisah, Plt Kepala.Dinas Pol PP dan Damkar Mukomuko, Jodi, S.Pd., S.IP membenarkan pihaknya telah menurunkan petugas dan untuk pemadaman kebakaran untuk memadamkan api yang membakar lahan gambut di wilayah tersebut

“Ya, kami menerima laporan ada kebakaran di lahan gambut dekat RSUD. Sudah tugaskan petugas pemadam kebakaran, setelah kami menerima laporan, “kata Jodi. (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed