Momen mantan Inspektur Hormat kepada Bupati Mukomuko periode Ini

BERANDA3506 Dilihat

Sukiman, SP – Mantan Kepala Inspektur Inspektorat Daerah (Ipda) Kabupaten Mukomuko

BERITAMUKOMUKO.COM, METRO – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu mengungkapkan, tercatat ada 5 partai politik yang telah menyerahkan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Mukomuko pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua KPU Mukomuko, Irsyad, Sabtu (13 /05 /2023). Katanya, kelima partai tersebut ada, PKS, PDIP, NASDEM, HANURA, dan PAN.

BACA JUGA : Paguyuban Baraya Sunda Mukomuko Gelar Halal Bihalal di Pantai Wisata Batu Kumbang

“Hari ini (13/05 /2023) kami dapat konfirmasi ada 4 partai politik yang akan mendaftarkan pencalonanya di KPU Mukomuko yakni, PKB, PBB, GOLKAR DAN DEMOKRAT,” kata Ketua KPU Mukomuko, Sabtu (13/05 /2023) di ruang kerjanya.

Pantauan beritamukomuko.com di lokasi, sekitar pukul 15. 00 Wib pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) tiba di kantor KPU Mukomuko dengan membawa kelangkap dokumen pencalonan.

Tidak lama berselang, Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB tiba saat partai bulan bintang melakukan audien bersama KPU.

Setelah melakukan verifikasi dokumen PKB, Partai Demokrat tiba di kantor KPU. Usai verifikasi dokumen PKB, Partai Golongan Karya (Golkar) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Kabupaten Mukomuko, Choirul Huda, SH bersama rombongan pun tiba.

BACA JUGA : Partai Hanura Mukomuko Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU

Ada yang menarik saat kedatangan Golkar yang bertepatan dengan pamitnya jajaran PKB. Mantan Kepala Inspektur Inspektorat Daerah (Ipda) Kabupaten Mukomuko, Sukiman, SP bertemu langsung dengan mantan Bupati Mukomuko periode 2016–2021, Choirul Huda, SH.

Di momen itu, Sukiman yang sudah purna bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bergabung di partai kebangkitan bangsa itu memberi hormat kepada Choirul Huda.

Huda pun menyambut dengan jabatan tangan, dan keduanya bersalaman. (* * bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *