Niat Mencuci Kaca Mata Selam, Warga Mukomuko Diduga Digigit Buaya

Peristiwa2571 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – Niat mencuci kaca mata selam yang akan digunakan untuk mencari lokan, Sabri (68) warga Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko diduga digigit buaya di aliran sungai Selagan, Senin (21 /02/2022).

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., MH melalui Kapolsek Kota Mukomuko Iptu M. Simanjuntak membenarkan peristiwa ini. Saat ini korban masih dalam pencarian.

banner 970x250

Lokasi Korban Diterkam Buaya (dok.cipto)

“Pencarian korban yang di mangsa buaya di Sungai Selagan tepatnya di perbatasan Desa Pondok Batu dan Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko,” kata Simanjuntak, Senin (21 /02/2022) siang.

Simanjuntak menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 13.00 wib korban berniat membersihkan kaca mata selam di pinggir sungai Selagan (Lubuk Nago) yang akan digunakan untuk menyelam lokan.

“Setelah beberapa menit saksi tidak melihat korban dan saksi turun ke pinggir sungai melihat kaca mata selam milik korban,”terang Kapolsek.

Karena merasa ada yang aneh lanjutnya, saksi menunggu dan berusaha memanggil korban hingga akhirnya melihat Korban sudah dibawa buaya ke arah Hulu Sungai Selagan.

“Melihat peristiwa ini, saksi meminta bantuan warga Desa Tanah Rekah dan Desa Pondok Batu untuk mencari koban.”tutupnya. (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed