Partai Hanura Mukomuko Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU

Utama4024 Dilihat

Novri Ardiantasari, SE (kiri) – Ketua Partai Hanura Mukomuko dan Irsyad (kanan – Ketua KPU Mukomuko

BERITA MUKOMUKO, KOTA – Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura menyerahkan dokumen pendaftaran Bakal Calon Anggota (Bacaleg) DPRD Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mukomuko, Jum’at (12/5/2023).

banner 970x250

Dokumen tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Partai Hanura Mukomuko, Novri Ardiantasari, SE yang didampingi Sekjen Partai Hanura, Alfian, SE bersama pengurus partai dan anggota.

BACA JUGA : Bupati Mukomuko Kukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah

Kedatangan Pimpinan Partai Hanura disambut oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama jajaranya.

Sekjen Partai Hanura Alpian, SE, dalam sambutannya menyampaikan, kehadirannya di kantor penyelenggara pemilu itu, dalam rangka mendaftarkan bakal calon yang akan bertarung pada pesta rakyat tahun 2024 mendatang.

“Kedatangan kami tidak lain adalah untuk penyerahan berkas 25 orang bacaleg dari 3 daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Mukomuko. Alhamdulillah, setiap Dapil sudah cukup termasuk kuota 30 persen untuk kuota perempuan,” kata Sekjen Partai Hanura.

BACA JUGA : Kejari Mukomuko Ungkap Perkembangan Kasus Korupsi BPNT, Adakah Tersangka Baru.?

Di tempat yang sama, Ketua KPU Mukomuko, Irsyad mengatakan, dokumen kelengkapan yang disampaikan akan terlebih dahulu diseleksi.

“Kami terima penyerahan dokumen bacaleg partai Hanura. Nantinya, berkas itu akan kami seleksi apa sudah ada dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan tentang kelengkapan administrasi bacaleg. Kalau belum nanti ada perbaikan hingga tanggal 14 Mei 2023 pukul 23.59 wib, “terang Ketua KPU.

Katanya, setelah dinyatakan lengkap, maka KPU akan mengeluarkan serah terima dokumen termasuk berita acaranya. (* * FMG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed