Pastikan Berjalan Dengan Baik, Ketua DPRD Mukomuko Tinjau Pembangunan Jalan Hot Mix

BERANDA162 Dilihat

BERITA MUKOMUKO, XIV KOTO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini SE, meninjau proyek pengerjaan pembangunan jalan Hot Mix senilai Rp. 13 miliar di Desa Tanjung Mulya, Kecamatan XIV Koto, Jum’at (28/10/2022).

Peninjauan dilakukan oleh ketua DPRD Mukomuko ini, guna memastikan bahwa pengerjaan pembangunan peningkatan jalan sepanjang 700 meter bersumber dari anggaran Dana Insentif Daerah (DID) tersebut berjalan dengan sesuai harapan dan mempunyai azas manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Pagi ini, kami mengunjungi pengerjaan pembangunan jalan Hot Mix di Desa Tanjung Mulya (SP 9). Alhamdulillah, pembangunan hampir selesai. Harapan kita, jalan ini, bermanfaat dan dirasakan masyarakat sekitar dalam waktu yang lama” harap Ali.

M.Ali menjelaskan, peningkatan jalan tersebut sebelumnya sempat tertunda pada tahun 2020 dikarenakan anggaranya dialihkan untuk penanggulangan Covid-19.

“Namun, meskipun peningkatan jalan ini sempat tertunda pada tahun 2020 lalu, alhamdulillah tahun ini bisa terealisasi dan saat ini pengerjaannya hampir rampung. Komitmen kami bersama Pemerintah Daerah adalah, pemerataan pembangunan di Kabupaten Mukomuko,” terang Ali.

Terealisasinya pembangunan tersebut, mendapat tanggapan positif dari warga setempat. Salah satu dari warga desa itu mengucapkan terimakasih kepada pihak DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko yang telah memperjuangkan untuk peningkatan pembangun jalan itu menjadi Hot Mix.

“Alhamdulilah jalan ini sudah ditingkatkan menjadi Hotmix, saya selaku masyarakat sangat berterimakasih kepada Pak Ali dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko yang telah merealisasi pembangunan ini.” Pungkas Warga.(cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *