Perbaiki Papan Jembatan Sungai Gading Kecil, PUPR Himbau Jangan Bawa Hasil Tani Berlebihan

BERANDA230 Dilihat

Jembatan di Sungai Gading Kecil dan Sungai Ipuh, Kecamatan Selagan Raya.

BERITAMUKOMUKO.COM, SELAGAN RAYA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataann Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, memperbaiki atau mengganti papan jembatan di Sungai Gading Kecil dan Sungai Ipuh, Kecamatan Selagan Raya.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, Apriansyah,ST.MT ketika dikonfirmasi, Senin (0705/2023).

“Ya kita telah melakukan perbaikan atau penggantian papan jembatan Sungai Gading kecil-Sungai Ipuh. Alhamdulillah perbaikan sudah selesai dan jembatan sudah bisa dilalui oleh masyarakat,” ungkap Apriansyah, ST. MT

BACA JUGA : Ketua SMSI Mukomuko Kecam Adanya Larangan Mengambil Gambar kepada Wartawan saat Keributan di Pantai Wisata Teluk Bakung

Perbaikan yang dilakukan Dinas PUPR tersebut dikarenakan papan jembatan yang ada saat ini kondisinya sudah rusak dan mengganggu aktivitas masyarakat sekitar Kecamatan Selagan Raya.

Masih kata Apriansyah, jembatan ini merupakan akses utama masyarakat Desa Sungai Gading dan Sungai Ipuh dalam beraktivitas, khususnya mengeluarkan hasil pertanian. .

“Jembatan ini adalah jalan utama masyarakat. Dengan selesainya perbaikan ini masyarakat sudah bisa beraktivitas. Sehingga perekonomian masyarakat semakin baik,” tambah Apriansyah.

BACA JUGA : Tentang Gagal Bayar, Benarkah Sapuan Terjebak Kampanye.?

Dia juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat di wilayah ini agar bersama-sama merawat jembatan dengan baik, agar kondisi papan jembatan yang telah diperbaiki bertahan lama.

“Mari kita jaga dan rawat jembatan ini agar bisa bertahan lama. Mengingat kondisi jembatan ini belum permanen, lantai jembatannya masih menggunakan kayu. Salah satunya jangan membawa hasil pertanian atau buah sawit secara berlebihan.” tutup Apriansyah (**asri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *