Polisi Pastikan Dugaan Kasus Penganiaya di Pantai Wisata Berlanjut

Kriminal686 Dilihat

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H

BERITAMUKOMUKO.COM, Pondok Suguh – Polisi pastikan proses hukum dugaan penganiayaan di pantai wisata Teluk Bakung Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu berlanjut.

banner 970x250

Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pondok Suguh Ipda Albet Salomo Sinulaki, S.TrK. Menurut Kapolsek, proses masih tetap berjalan.

“Untuk proses hukum masih tetap berjalan,” kata Ipda Albet Salomo Sinulaki, Kamis (27/04/2023).

BACA JUGA : Tidak Kantongi Izin, Polisi Bubarkan Acara Motor di Desa Teluk Bakung

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, saat ini situasi sudah kondusif dan damai. Sedangkan hasil mediasi, sudah setuju dan terjadi kesepakatan.

“Hasil kesepakatan dua Desa, adalah mau bekerjasama. Untuk rinciannya itu mereka nanti rapat lagi di unsur Desa,” jelas Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan, adanya keributan antara sesama pengunjung di pantai wisata Teluk Bakung. Akibat peristiwa itu, dua warga Desa Air Hitam mengalami luka dan menjalani visum di puskesmas Pondok Suguh.

BACA JUGA : Keributan di Pantai Wisata Teluk Bakung Berujung Laporan Polisi

Kepala Puskesmas Pondok Suguh, Rudi membenarkan adanya dua orang warga Desa Air Hitam yang melakukan visum pasca peristiwa di pantai wisata Teluk Bakung.

“Benar, setelah peristiwa di Teluk Bakung ada 2 orang warga Desa Air Hitam yang melakukan visum. Untuk hasilnya, itu ranah Kepolisian, ” ujar Kepala Puskesmas Pondok Suguh.

BACA JUGA : Panitia Halal Bihalal Anak Motor Buka Suara tentang Keributan di Pantai Wisata Teluk Bakung

Terpisah, Kepala Desa Air Hitam, Wijianto ketika dikonfirmasi beritamukomuko.com mengatakan, dua warganya yang menjadi korban pemukulan di tempat wisata itu telah membuat laporan Kepolisian.

“Iya, warga Desa Air Hitam, HK dan YT sudah membuat laporan ke Polsek Pondok Suguh atas dugaan penganiayaan.” kata Kepala Desa Air Hitam, Kamis (26/04 /2023).
(* * YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *