Pria Yang Ditemukan Tewas Gantung Diri Sempat Curhat Masalah Keluarga

BERANDA6756 Dilihat

Warga Desa Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu digegerkan dengan adanya pria yang tergantung di tali ayunan, Rabu (27/09/2023)

BERITA MUKOMUKO, AIR RAMI – Seorang pria berinisial AF (27) ditemukan tewas gantung diri di salah satu rumah warga di Desa Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Rabu (27/09/2023).

“Benar, ada penemuan seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri di depan rumah warga Desa Air Rami Kecamatan Air Rami sekitar pukul 08.30 wib,” kata Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mukomuko Selatan, Iptu M. Yuli. M, S.H dalam keterangannya.

BACA JUGA : Kapolres Mukomuko Tanggapi Video yang Beredar Berisi Keluhan Masyarakat Saat Antri BBM

Kapolsek menjelaskan, sebelum ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri disekitar SMA 08 Mukomuko, pukul 19. 30 wib korban sempat menumpang motor warga setempat dari divisi VII puding mas menuju pos satpam divisi puding mas.

“Sebelum korban meninggal, Ia sempat menumpang kendaraan milik salah satu warga Desa Air Rami, yakni saudara MY,” terang Kapolsek.

BACA JUGA : KRM Mukomuko Minta Inspektorat Beberkan Hasil Evaluasi Bumdes

Berdasarkan keterangan MY, terang Kapolsek, korban sempat cerita permasalahan pribadinya yaitu sedang ada masalah keributan keluarga.

“Dan pada pukul 08.30 wib, korban sudah dalam keadaan meninggal gantung diri di depan rumah warga dan ditemukan oleh ND. Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga setelah sebelumnya di bawa ke UPTD Puskesmas Air Rami.” demikian Kapolsek Mukomuko Selatan. (** YN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *