Sapuan Resmi Buka Bupati Cup II Tahun 2023

BERANDA845 Dilihat

Bupati Mukomuko H. Sapuan, S.E., M.M., Ak., CA., CPA saat membuka kompetisi sepak bola Bupati Cup II tahun 2023

BERITA MUKOMUKO, PENARIK RAYA – Bupati Mukomuko H. Sapuan, S.E., M.M., Ak., CA., CPA secara resmi membuka kompetisi sepak bola Bupati Cup II tahun 2023. Sebanyak 33 tim dari berbagai wilayah di Mukomuko bakal berlaga pada kompetisi ini.

Dikesempatan itu, Bupati Sapuan mengutarakan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Ia berharap, melalui event ini dapat melahirkan bakat-bakat pesepak bola yang profesional.

”Kita berharap semua pemain bisa menampilkan bakat terbaiknya. Bertandinglah dengan sportif. Sehingga ajang ini bisa menjadi kiblat sepak bola di Kabupaten Mukomuko” kata Sapuan, Senin (06/02/2023)

Terpisah, Ketua Askab PSSI Mukomuko Weri Tri Kusumaria menerangkan, pertandingan Bupati Cup II ini digelar di dua tempat berbeda. Babak penyisihan dihelat di lapangan Pancasila Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik. Sementara babak 8 besar hingga puncak acara dipusatkan di lapangan Ratok Denai Kecamatan Kota Mukomuko.

”Kami berharap semua pemain bisa bermain secara profesional dan mematuhi aturan yang ada sehingga kompetisi ini bisa berjalan dengan lancer,” demikian Weri. (FMG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *