Satlantas Polres Mukomuko Evakuasi Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan

Peristiwa6256 Dilihat

Proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan Nasional Bengkulu Sumbar di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko (foto : media sosial facebook)

BERITA MUKOMUKO, PENARIK – Satlantas Polres Mukomuko mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan Nasional Bengkulu – Sumatera Barat (Sumbar), Jum’at (08/12/2023). Evakuasi dilakukan dengan menurunkan 3 alat berat jenis excavator ke lokasi kejadian.

banner 970x250

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. Ik., M.H melalui Kasat Lantas, AKP Rully Zuldh Fermana, S. Ik yang disampaikan oleh Kanit Laka, Bripka Roli Parbo , S.H mengatakan, setelah 6 jam berjibaku, Satlantas Polres Mukomuko dibantu warga berhasil mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Setelah 6 jam, kendaraan yang terlibat kecelakaan di Desa Mekar Mulya (Bukit Damri) berhasil di evaluasi. Iya, kami mendatang 3 alat berat. Untuk kendaraan, sekarang masih di lokasi kejadian, nunggu alat pengangkut. Kami bawa ke kantor Lantas,” kata Kanit Lakalantas Polres Mukomuko, Jum’at (08/12/2023).

Kanit Lakalantas Polres Mukomuko menyampaikan, korban kecelakaan telah telah dibawa ke rumah duka.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas barat Sumatera Bengkulu – Sumbar tepatnya di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Kamis (07/12 /2023) sekitar pukul 18.00 wib.

Peristiwa naas itu terjadi, melibatkan truk tronton dengan nomor polisi BH 82xx HV dan minibis jenis kijang Kapsul B 15xx WMS serta menewaskan 7 dari 8 penumpang minibis.

Kejadian bermula saat mobil tronton bermuatan alat berat tidak mampu mendaki tanjakan dan menyebabkan kendaraan (tronton) mundur tidak terkendali dan menyeret minibis dibelakangnya ke jurang. (** YN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed