Satpol PP Mukomuko Akan Lakukan Patroli Gabungan

BERANDA1533 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – Dinas Pol PP dan Damkar Mukomuko akan segera menggelar patroli secara besar – besaran yang melibatkan Kepolisian, TNI, dan Kejaksaan.

Kepala Dinas Pol PP Mukomuko, Jodi, S.Pd, S.IP mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan tersebut tinggal menunggu SK Bupati untuk tim.

“Untuk masyarakat agar tetap mematuhi peraturan yang berlaku, baik itu Perundang – undangan (UU), Peraturan Daerah (Perda) maupun Peraturan Bupati (Perbup),”kata Jodi.

Kepala Dinas Pol PP Mukomuko, Jodi, S.Pd, S.IP (dok.YN)

Jodi menjelaskan, sasaran patroli tak hanya ternak liar, namun lokasi hiburan, pelanggaran prokes dan lainnya masuk dalam target.

“Jika nanti ditemukan adanya pelanggaran, maka akan langsung dilakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku,”jelasnya.

Menurutnya, awal tahun ini pihaknya telah menyampaikan himbauan kepada masyarakat baik secara tatap muka, edaran, termasuk imbauan keliling ke Desa.

“Sebelumnya masyarakat melakukan pelanggaran hanya kita berikan teguran agar tidak mengulangi lagi. Namun saat patroli nanti, tidak ada toleransi. Langsung kami tindak. Ini untuk kebaikan bersama, demi terciptanya Daerah yang aman, nyaman dan damai, ” tegasnya.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama menjaga Daerah ini dari ancaman dan gangguan ketertiban umum.

“Jika tidak kita yang menjaga, siapa lagi. Mudah – mudahan saja patroli ang akan kami lakukan nanti berjalan lancar dan aman.” Pungkasnya (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *