Sekjen Golkar Mukomuko Buka Suara Tentang Isu Miring Salah Satu Bacalegnya

BERANDA4991 Dilihat

M. Yusak – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Mukomuko

BERITA MUKOMUKO, METRO – Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai Golkar Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, M. Yusak buka suara tentang adanya isu oknum bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari partai Golkar Mukomuko yang diduga melakukan perbuatan tidak terpuji, yakni tindakan asusila.

Yusak yang juga duduk di DPRD Mukomuko membenarkan adanya isu tersebut. Ia juga tak membantah oknum tersebut merupakan salah satu Bacaleg dari partai berlogo partai beringin dari daerah pemilihan Mukomuko I.

BACA JUGA : Polisi Himbau Bengkel Tak Jual Knalpot Brong

“Iya, saya juga dapat kabar adanya isu kalau ada oknum bacaleg Golkar yang diduga melakukan tindakan asusila. Benar, Bacaleg dari daerah pemilihan Mukomuko I,” kata Yusak, Selasa (05/09/2023).

BACA JUGA : Kejari Mukomuko Tindaklanjuti Laporan LP – KPK Tentang Proyek Gedung Pengadilan Agama

Masih kata Sekretaris Jenderal partai Golkar Mukomuko, setelah mendapat informasi itu, pengurus partai Golkar Mukomuko langsung mengkalrifikasi kepada yang bersangkutan. Menurut Yusak, berdasarkan keterangan dari yang bersangkutan, peristiwa itu hanya kesalahanpahaman saja.

“Gak benar kalau Bacaleg kami melakukan tindakan (asusila) seperti yang saya dengar. Kami sudah memanggil oknum tersebut. Yang sebenarnya terjadi, hanya salah faham aja.” demikian Yusak. (** YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *