Tingkatkan Pelayanan, Manajemen RSUD Mukomuko Lakukan Ini

BERANDA3401 Dilihat

Acara Forum Konsultasi Publik di Aula RSUD Mukomuko, Rabu (05/07/2023)..

BERITAMUKOMUKO.COM, METRO – Badan Layanan Umum Daerah atau BLUD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko Provinsi Bengkulu terus berbenah di seluruh sektor. Diantaranya dengan menggelar forum konsultasi publik, Rabu (05/07/2023) di Aula setempat.

Direktur RSUD Mukomuko, Syafriadi mengatakan, forum digelar, untuk meningkatkan pelayanan dengan cara diskusi yang menampung aspirasi, keluhan, masukan dan saran dari masyarakat. Kata Syafriadi, nantinya, hasil kegiatan akan dijadikan sebagai bahan koreksi dan evaluasi atas pelayanan pihak RSUD selama ini.

BACA JUGA : SPBU di Kota Mukomuko Tutup, Ini Penyebabnya

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan pelayanan pasien,” ujar Direktur RSUD Mukomuko, Syafriadi.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko, Abdiyanto, SH menegaskan, saat ini, seluruh karyawan yang bertugas di RSUD masih dalam pengawasan Ombudsman. Sekda meminta, maksimalisasi dalam pelayanan publik hendaknya terus ditingkatkan ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA : 26 Bumdes di Mukomuko Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Penyedia Minyak Goreng

Sekda Mukomuko memberi pintu bagi masyarakat, yang ingin menyampaikan kritik dan saran dalam pelayanan yang diberikan oleh RSUD. Namun demikian, kata Sekda, kritik yang disampaikan hendaknya bersifat membangun.

ā€¯Dipersilahkan bagi masyarakat untuk menyampaikan atau memberikan kritik dan saran, ya tentu sifatnya membangun dan syukur – syukur dibarengi dengan solusi. Ya jangan dengan unsur kebencian,” ucap Sekda Mukomuko.

Sekda Mukomuko tidak akan main – main jika ditemukan petugas yang masih tidak disiplin. Konsekuensinya, katanya, akan dikenakan sanksi.

BACA JUGA : Bumdes Mulya Bersama Desa Rami Mulya Resmi Luncurkan Outlet Pomigor

Hal ini dilakukan, agar nantinya dapat tercipta pelayanan yang lebih baik lagi, sebab, dalam penilan masyarakat dan hasil survey, pelayanan di BLUD RSUD Mukomuko masih kurang baik.

Tampak hadir dalam acara itu, Perangkat Desa, Camat, Tokoh Masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Pers dan undangan lainnya. (* * Abd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *