Tutup Turnamen Porsera Cup, Ini Pesan Wakil Bupati Mukomuko

Olahraga4436 Dilihat

Tim pemenang Persero Cup

BERITAMUKOMUKO.COM, SELAGAN RAYA – Wakil Bupati Mukomuko, Wasri resmi menutup turnamen sepak bola yang digelar oleh persatuan pemuda dan olahraga Kecamatan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Senin (15/05 /2023), dilapangan Sepak Bola Desa Sungai Jerinjing.

banner 970x250

Wakil Bupati Mukomuko dalam penyampaiannya mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berharap, Turnamen Porsera Cup dapat digelar setiap tahun. Menurutnya, Pemerintah Daerah akan memperhatikan serta membina generasi muda berbakat khususnya di Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA : Polisi Terima ‘Uneg-uneg’ di Desa Pondok Baru, Berikut Curhatanya

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengapresiasi kegiatan ini. Kami berharap kegiatan seperti ini untuk terus dapat ditingkatkan. Pemda akan terus memperhatikan dan melakukan pembinaan generasi muda berbakat yang ada di Kabupaten Mukomuko,” kata Wakil Bupati Mukomuko.

BACA JUGA : Hanura Mukomuko Targetkan 6 Kursi

Wakil Bupati berpesan, untuk para pemenang untuk tetap berlatih agar tetap menjadi atlet yang handal. Selain itu, untuk tim yang belum beruntung, agar tidak berkecil hati dan tetap semangat dan menjaga kekompakan.

Tampak hadir dalam acara tersebut perwakilan Kecamatan Selagan Raya, Forkopimcam, Kepala Desa setempat dan seluruh Tim Peserta Sepak Bola Selagan Raya. (* * bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *