Ungkap Pelaku Pemecahan Kaca Mobil, Polres Mukomuko Koordinasi dengan Polwil Pessel dan Kerinci

Peristiwa2834 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – Kepolisian Resort (Polres) Mukomuko terus mendalami kasus dugaan pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Jumat (28/01 /2022).

Polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti (BB) dan meminta keterangan saksi. Tak hanya itu, jajaran Satreskrim pun berkoordinasi dengan Kepolisian wilayah (Polwil) Pesisir Selatan (Pessel) dan Kerinci.

banner 970x250

Kendaraan yang dipecahkan kacanya oleh pelaku (dok.cty)

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., MH melalui Kasat Reskrim AKP yang disampaikan oleh KBO Ipda Kurtani mengatakan proses penyidikan kasus ini terus berlanjut.

“Masih pulbaket dan meminta keterangan saksi. Ya, koordinasi dengan Kepolisian wilayah Pessel dan Kerinci,” kata Kurtani.

Saat disinggung, apakah penanganan kasus sudah mengarah pada pelaku, Kurtani menyampaikan saat ini penanganan kasus masih berjalan.

“Proses penyidikan sedang berjalan,” jelasnya.

WD (32) seorang warga di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko mengalami peristiwa naas saat dirinya sedang menjalankan ibadah sholat jumat.

Saat pulang, didapati kaca mobil sebelah kiri bagian depan pecah dan uang miliknya sebesar Rp 300 juta yang diletakkan di dalam kendaraan tersebut ikut raib. (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed