Wanhat LDII Minta Seluruh DPD Se Provinsi Bengkulu Ikuti Rakernas

Advertorial5938 Dilihat

Dewan Penasehat LDII – Selamet Riyadi

BERITA MUKOMUKO, BENGKULU – Dewan Penasehat atau Wanhat organisasi lembaga dakwah islam Indonesia (LDII) Selamet Riyadi meminta, seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) mengikuti rapat kerja nasional (Rakernas).

banner 970x250

Kata dia, seluruh DPD, DPC dan PAC LDII se Provinsi Bengkulu dapat mengikuti acara tersebut secara virtual di wilayah masing-masing.

BACA JUGA : Dinkes Mukomuko Cegah Stunting dengan Upaya Ini

“Saya menghimbau DPD – DPD LDII se-provinsi Bengkulu untuk mengikuti acara Rakernas yang diselenggarakan oleh DPP LDII secara daring,” kata Selamet, Senin (06/11/2023).

Ia menerangkan, Rakernas akan digelar selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 7 hingga 9 November 2023.

Masih kata Wanhat LDII, Rakernas bertujuan agar seluruh pengunjung dapat memahami dan mengerti program kerja organisasi.

BACA JUGA : Kejurda Tapak Suci Putera Muhammadiyah PIMDA 299 Mukomuko Digelar, 1 Pesilat Patah Tulang

“Ini intruksi dari DPP LDII agar seluruh pengurus, baik DPD, DPC dan PAC mengikuti acara ini (Rakernas) dari awal sampai akhir. Tujuanya apa.? Agar para mengurus memahami dan melaksanakan program kerja organisasi yang telah ditetapkan, sehingga dapat lebih memberi kontribusi kepada bangsa dan Negara,” terang Selamet.

Di Kabupaten Mukomuko terang Wanhat LDII, rencananya dihadiri oleh pejabat pemerintah dan undangan lainnya.

BACA JUGA : Dinas PUPR Mukomuko Bangun Kantor Pol Subsektor di Kecamatan Air Rami

“Rakernas ini insyaalloh akan dibuka oleh Presiden (Joko Widodo). Untuk di daerah Kabupaten Mukomuko, pengurus DPD LDII mengudang Bupati Mukomuko dan para pejabat dilingkungan pemerintah daerah yang dipusatkan di studio mini LDII.” tutupnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *