Warga Bunga Tanjung Ditemukan Tewas di Kebun

BERANDA1972 Dilihat

Berita Mukomuko, Teramang Jaya – Seorang warga Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko berinisial MG (60) ditemukan meninggal dunia di pondok kebun miliknya, Minggu (20/02 /2022) malam.

Sebelum ditemukan tewas, pada Minggu (20 /02 /2022) pagi korban pamit kepada Istrinya RJ, untuk menyemprot rumput, namun hingga malam, MG tidak kunjung pulang.

Jasad warga Desa Bunga Tanjung yang ditemukan dalam keaadaan tewas (dok.cipto)

Merasa khawatir dengan keadaan suaminya, istri korban meminta bantuan kepada keluarga dan Pemerintah Desa untuk melakukan pencarian.

Saat warga menuju kebun, didapati MG dalam keadaan telah meninggal dunia dengan posisi tidur miring di kursi panjang pondok kebunnya.

Bersama warga setempat, Anggota Piket Polsek Teramang Jaya kemudian membawa jenazah korban ke Puskesmas Bantal untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiarti S.IK, MH, dalam keterangannya mengatakan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dalam dan menerima kejadian ini sebagai musibah karena korban memang diketahui memiliki riwayat sakit.

“Keluarga korban tidak menginginkan MG di visum. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, diketahui korban memiliki riwayat sakit dada seminggu terakhir.” kata Kapolres Mukomuko (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *