Warga Desa Sinar Laut Jadi Korban dalam Lakalantas di KM 34 Tol Lintas Sumatera

BERANDA2340 Dilihat

Berita Mukomuko, Pondok Suguh – Lakalantas terjadi di Jalan Tol Lintas Sumatera tepatnya di KM 34 Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan antara Bus Siliwangi Antar Nusa (San) dengan Truk Tronton, Jumat (25/02/2022). Tiga orang warga Desa Sinar Laut Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra, S.IK., MH mengatakan, akibat dari peristiwa ini, satu orang dinyatakan meninggal dunia, dua luka berat dan lima korban luka ringan.

“Korban meninggal dunia atas nama Arya Okta Pratama (7) warga Desa Ranjungan Bengkulu Selatan. Saat ini korban tewas dan luka dibawa ke Rumah Sakit Imanuel Balam,” kata Jonnifer. Seperti dikutip dari situs britanesia.com

Kasat Lantas menjelaskan, peristiwa naas ini berawal saat Bus SAN tujuan Kota Bengkulu berniat menyalip kendaraan jenis Pick Up.

“Diduga, secara tiba-tiba Bus SAN ini kembali ke jalur lambat dan kemudian menabrak bak bagian belakang truk tronton.

Kepala Desa Sinar Laut Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko, Hosiman saat dihubungi membenarkan warga yang menjadi korban dalam Lakalantas tersebut. Saat ini keluarga korban sedang menuju tempat kejadian.

“Iya, ada warga saya yang pulang dari pondok pesantren yang ikut menjadi korban dalam peristiwa itu. Keluarganya sudah berangkat nyusul anaknya yang kecelakaan, ” kata Hosiman.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., MH melalui Kapolsek Pondok Suguh Iptu M. Yuli. M, SH saat dikonfirmasi mengatakan, tiga orang warga Desa Sinar Laut turut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

” Tiga orang tersebut adalah Ahmad Munirudin (25) mengalami patah tulang pada tangan kiri dan memar dibagian mata kanan, Miftahul Jannah (8), mengalami patah tulang kaki kiri dan M. Alfatih (1,5), mengalami memar dibagian mata kiri. Semuanya warga Desa Sinar Laut. “kata Kapolsek Pondok Suguh. (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *