Warga Pondok Suguh Ditemukan Tewas

Peristiwa188 Dilihat

Berita Mukomuko, Pondok Suguh – Seorang warga Desa Pondok Suguh Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko berinisial BN (54) ditemukan tewas di kebun. Korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., MH melalui Kapolsek Pondok Suguh Iptu M. Yuli. M, SH membenarkan kejadian ini. Menurutnya Kapolsek, peristiwa ini terjadi Selasa (22/02 /2022) dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar danau Senggugun (jembatan gantung) Desa Pondok Suguh Kecamatan Pomdok Suguh Kabupaten Mukomuko

banner 970x250

Iptu M. Yuli mengungkapkan, berdasarkan keterangan keluarga, sekitar pukul 08.00 wib korban berangkat sendirian ke kebun yang terletak diarah danau Senggugun untuk membersihkan kebun dan menumbang pohon yang ada di sekitar kebun miliknya.

“Korban dengan menggunakan motor dan membawa bekal makan siang, Handphone,. parang dan mesin pemotong kayu jenis chainsaw,” kata Kapolsek.

Hingga menjelang magrib, lanjut Kapolsek keluarga mencoba menghubungi korban beberapa kali lewat telpon sélulér korban. Akan tetapi tidak ada jawaban ataupun respon dari korban.

“Setelah magrib, keluarga korban mencari kearah kebun dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Tidak terlalu lama mencari, keluarga menemukan motor korban masih terparkir di pinggir kebun. Bekal makan siang korban juga masih utuh (belum di makan) serta barang lain seperti handphone masih ada dan utuh, “ucap Iptu Yuli.

Masih kata Kapolsek Pondok Suguh, tidak jauh dari lokasi ditemukannya barang-barang korban, keluarga melihat korban tertimpa pohon roboh jenis kepindis. Setelah diperiksa dan dipastikan oleh keluarga, bahwa korban adalah BN.

” Korban ditemukan telah meninggal dunia yang diduga karena tertimpa kayu yang ditumbang oleh korban sendiri. Kemudian korban di bawa oleh keluarga menuju rumah duka.” pungkasnya (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed