Bawaslu Lantik Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa se Kabupaten Mukomuko

BERANDA1014 Dilihat

BERITA MUKOMUKO, METRO – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mukomuko melakukan Supervisi dan Monitoring terhadap Pelaksanaan pelantikan 151 Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) se- Kabupaten Mukomuko secara serentak di Kecamatan masing masing, Senin (06/02/2023)

Saat melaksanakan Supervisi tersebut, Padlul Azmi, SH, mengucapkan selamat kepada Panwas Kelurahan/Desa yang telah bergabung di jajaran Pengawas Pemilu Kabupaten Mukomuko.

Pelantikan Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (dokumen foto. Bawaslu Mukomuko)

Selain ucapan selamat, Padlul Azmi juga memberikan arahan bagi Panwaslu Kelurahan/Desa yang telah dilantik ini, dapat segera bersinergi fan berkolaborasi dengan stakeholder di wilayahnya masing-masing.

“Segera bersinergi dan berkoordinasi serta berkolaborasi dengan stakeholder di wilayah masing-masing. Hal ini penting, mengingat tahapan kita sudah berjalan dan paling dekat adalah verifikasi faktual dukungan perseorangan calon anggota DPD disambung nanti adanya pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih. Maka perkuat sinergi dan kolaborasi serta tentunya mengedepankan integritas yang kita miliki”, ungkap Padlul.

Padlul Azmi berpesan, bahwa Panwaslu Kelurahan/Desa bukan jajaran terendah dalam tingkatan pengawas pemilu, melainkan garda terdepan pengawasan pemilu.(yd)