Camat Menjadi Inspektur Upapara HUT Ke 19 Kabupaten Mukomuko Di Kecamatan Ipuh

BERANDA630 Dilihat

Berita Mukomuko, Ipuh – Pemerintah Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu menggelar Upacara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke 19, di halaman kantor Kecamatan Ipuh, Jum’at pagi, (25/2/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Masyuardi, SP, dan sebagai komandan upacara, Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan, Bripka Benikno Aquino. dan sebagai pengibar bendera adalah Siswa- Siswi dari SMAN 2 Mukomuko.

Tampak hadir mengikuti upacara, Kepala Desa se kecamatan Ipuh, Ketua PGRI wilayah Kecamatan Ipuh, Nasrul Hendri, M.Pd, Danramil -02 Ipuh, Kapten Desmayantos, Polsek Mukomuko Selatan dan para undangan lainnya.

Upacara ini, digelar dengan jumlah undangan terbatas dan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes), Covid-19.

Camat Ipuh, Masyuardi saat dikonfirmasi usai melaksanakan upacara mengatakan, upacara ini merupakan puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke 19 tahun 2022 , dengan mengusung tema ‘Bebaskan Dari COVID-19 Bersinergi Untuk Perubahan Menuju Masyarakat Kabupaten Mukomuko Sehat Dan Maju’.

“Tema ini, menggambarkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah dalam gerakan membangun Mukomuko menuju kejayaan dengan kerja nyata dan ikhlas,” sebut Masyuardi, SP.

Lanjut Masyuardi, SP, adapun nama -nama petugas dalam Upacara Peringatan HUT ke 19 Kabupaten Mukomuko tahun 2022 ini sebagai berikut:

Anggota DPRD Mukomuko, Wisnu Hadi,SE, sebagai pembaca UU RI Nomor 3 Tahun 2003 Tentang Pembentukan Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Seluma dan Kabupaten Kaur di Provinsi Bengkulu.

Andri Kusnadi, sebagai pembaca UUD 1945, Masyuardi, SP, pembaca  Naskah Pancasila, Kepala KUA Kecamatan Ipuh, Rio Smitoa, S.HI, pemimpin Doa.

“Sedangjan penggerak bendera  dalam upacara bendera HUT ke 19 Kabupaten Mukomuko tahun 2022 di Kecamatan Ipuh adalah siswa-siswi SMAN 2 Mukomuko.” Pungkas Masyuardi, SP.
(yd) .