Jelang Peringatan HUT PGRI Ke- 77, PGRI Kabupaten Mukomuko Lakukan Persiapan

BERANDA2159 Dilihat

Ketua PGRI Kabupaten Mukomuko, Rista

BERITA MUKOMUKO, METRO – Dalam rangka perayaan HUT PGRI Ke- 77 Tahun 2022 dan Hari Guru tingkat Provinsi Bengkulu yang akan digelar di Kabupaten Mukomuko, pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Mukomuko, mempersiapkan berbagai kegiatan. Hal ini dikemukakan oleh Ketua PGRI Kabupaten Mukomuko, Rista, kepada awak media, Jum’at, (25/11/2022).

Rista juga mengatakan, perayaan HUT PGRI yang Ke- 77 Tahun 2022 dan Hari Guru Tingkat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan di lapangan eks MTQ Mukomuko komplek perkantoran Pemda Mukomuko, (30/11/2022).

”Acara peringatan HUT PGRI Ke- 77 ini, nanti akan dikuti oleh peserta perwakilan dari masing-masing Kabupaten maupun kota yang ada di Provinsi Bengkulu. Dan pada acara ini, direncanakan, Gubernur Bengkulu hadir dan akan memberikan penghargaan untuk guru,” Kata Rista.

Selain itu lanjut Rista, berbagai kegiatan persiapan dan kegiatan lainnya sudah mulai dilaksanakan dan kini sedang berlangsung, seperti bakti sosial, donor darah serta berbagai lomba yang nantinya akan dikuti para guru se- Kabupaten Mukomuko.

”Kami juga telah memastikan terkait kehadiran Gubernur Bengkulu, Bapak Rohidin Mersyah dalam acara ini.” Pungkas Rista.(FMG)