Polisi Pastikan Vedeo Pengisian BBM yang menggunakan Jerigen di SPBU Ipuh

BERANDA1111 Dilihat

Screenshot vedeo amatir warga yang mengeluh saat mengisi BBM di SPBU Ipuh

BERITAMUKOMUKO.COM, IPUH – Polisi pastikan vedeo amatir yang diunggah di media sosial facebook saat antri mengisi bahan bakar minyak atau BBM berada di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 24-38323 yang berada di Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu M. Yuli. M, S.H. Kata Kapolsek, pihaknya telah memanggil manajemen SPBU 24-38323 Ipuh.

BACA JUGA : Kapolres Mukomuko Tanggapi Video yang Beredar Berisi Keluhan Masyarakat Saat Antri BBM

Iptu M. Yuli. M, S.H – Kapolsek Mukomuko Selatan bersama manajemen SPBU Ipuh

“Pengurus 24-38323 Ipuh sudah kami panggil,” kata Kapolsek Mukomuko Selatan, Selasa (25/07/2023).

Masih kata Kapolsek, SPBU 24-38323 Ipuh akan melarang penggunaan jerigen.

“Tapi kendalanya, di wilayah Ipuh dan Air Rami banyak nelayan. Jadi sementara disiasati dengan penggunaan surat dari Dinas Kelautan dan Perikanan. diluar nelayan tidak boleh pakai jerigen,” terang Iptu M. Yuli.

BACA JUGA : Polisi Akan Tindak SPBU Nakal

Selain itu, lanjut Kapolsek, pembeli BBM tidak hanya dari wilayah Kecamatan Ipuh dan Air Rami, tapi dari Kecamatan lain.

“Nelayan bantal pun ambil BBM ke Ipuh dengan menggunakan jerigen, tetapi mereka membawa surat yang lengkap dari Dinas.” demikian Kapolsek Mukomuko Selatan.

Sebelumnya beredar dua vedeo di flatfrom digital facebook YANG diantaranya berisi keluhan warga saat antri mengisi BBM. (** YN)