Suci, Gadis Asal Air Hitam Akhirnya Pulang

BERANDA3191 Dilihat

Berita Mukomuko, Pondok Suguh – Suci Ultria alias Suci (21), gadis asal Desa Air Hitam Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko yang dikabarkan menghilang akhirnya kembali ke pangkuan orang tuanya.

Kembalinya Suci dipastikan oleh Slamet Sidi, orang tua gadis yang menjabat sebagai Kepala Wilayah di Pemerintah Desa Air Hitam dengan menghubungi redaksi

“Alhamdulillah, Suci Ultria atau Suci sudah pulang ke rumah dalam keadaan sehat dan selamat,” kata orang tua Suci, Sabtu (15/01/2022).

Slamet mengatakan, ditemukannya Suci berawal saat anak perempuannya menghubungi dan meminta untuk di jemput.

“Kemarin (Jumat. red) sore menghubungi ibunya dan ngomong minta jemput di Kota Bengkulu dan kami jemput bersama keluarga,” ucapnya.

Ia menuturkan, Suci dijemput di rumah temennya yang berada di Kota Bengkulu.

Kata orang tua Suci, anaknya tidak bisa dihubungi (telpon) lantaran handphonenya (Hp) kehabisan daya (baterai) sedang pengisi daya (casan) tidak dibawanya.

“Jadi Hp Suci ini abis baterai, sedangkan casanya gak bawa. Casan temannya gak cocok dengan handphonenya. Setelah berusaha cari casan alhamdulillah Ia memberi kabar jika Ia berada di Kota Bengkulu,” jelasnya.

Slamet menegaskan, Sucia Ultria alias Suci Puteri sulungnya tidak ada masalah di rumah maupun di kantor.

“Ngak, dia tidak ada masalah di rumah maupun di kantor. Jadi fikiranya kosong dan bawaannya pengen pergi aja gitu,” tuturnya.

Lelaki yang akrab disapa Mbah Slamet ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mencari keberadaan buah hatinya.

“Rasa syukur saya ucapkan kepada Allah SWT karena anak kami kembali dengan selamat dan terimakasih untuk seluruh pihak yang telah membantu kami sekeluarga, semoga Allah SWT membalas kebaikannya,” kata Slamet.

Kepala Desa Air Hitam, Wijianto membenarkan kepulangan anak buahnya. Menurut Wiji, Suci dijemput pihak keluarga tak berselang lama setelah membuat laporan Kepolisian.

“Jadi setelah orang tua Suci membuat laporan ke Polsek Pondok Suguh, sorenya Suci telpon dan minta jemput,” kata Kades.

Wijianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu menyampaikan informasi tentang Suci Ultria alias Suci hingga dapat kembali kumpul bersama keluarganya.

“Atas nama Pemerintah Desa Air Hitam, kami ucapkan terima kasih atas bantuannya dalam menyampaikan informasi tentang Suci, alhamdulillah hari ini Suci sudah kembali berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat dan selamat.” ucap Kades (cty)