Wakil Bupati Mukomuko Tinjau Kolam Ikan Lele Di Desa Pulai Payung

BERANDA708 Dilihat

Berita Mukomuko, Ipuh – Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, meninjau Pasar.id di Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Senin (20/6/2022).

Wasri, tiba di Desa Pulai Payung sekitar pukul 12. 00 Wib, disambut langsung oleh Camat Ipuh, Masyuardi, SP, Kades Pulai Payung beserta perangkatnya, BPD dan PKK. Dalam kesempatan itu, Wasri mengpresiasi Pemerintah Desa Pulai Payung dan BRI atas terbentuknya Pasar.id di Desa Pulai Payung.

Kata Wasri, Pasar.id merupakan yang pertama berdiri di Kabupaten Mukomuko. Ia mengatakan, keberadaan Pasar id Desa Pulai Payung memiliki prosfek sangat bagus ke depannya

“Ya harapannya seluruh Pasar di Kabupaten Mukomuko bisa terbentuk pasar id seperti Pasar Desa Pulai Payung ini,” ujar Wasri.

Usai mengunjungi Pasar.id, Wasri berkesempatan mengunjungi kolam ternak lele yang merupakan program ketahanan pangan yang dikelola oleh PKK Desa setempat.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pulai Payung, Mustarrudin, SE, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang berkesempatan hadir di Desa Pulai Payung untuk melihat langsung kegiatan dan pelaksanaan APBDes diantaranya pelaksanaan program ketahanan pangan. Kata Kades, Pemerintah Desa Pulai Payung berkomitmen untuk kemajuan khususnya di Desa Pulai Payung

“Kita mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Mukomuko, Ibu Wasri, dengan meninjau Pasar id Desa Pulai Payung dan kolam ternak ikan lele program ketahanan pangan yang dikelola oleh Ibu-ibu Tim PKK. Kedepan, kami akan terus berbenah agar lebih baik demi untuk kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat. “demikian Kades.(yd)