Bank Syariah Indonesia Kini Hadir di Mukomuko

BERANDA2568 Dilihat

Bupati Mukomuko, Sapuan bersama Jajaran Bank Syariah Indonesia

BERITA MUKOMUKO, METRO – Bank Syariah Indonesia (BSI) kini telah hadir dan membuka kantor cabang di Mukomuko. Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Syariah Indonesia (BSI) Mukomuko secara resmi dilaunching oleh RCEO BSI Regional III Palembang, Rabu (1/2). Bertempat di Kelurahan Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko

RCEO BSI Regional III Palembang, Wachjono, mengatakan hadirnya KCP BSI di Kabupaten Mukomuko ini diharapkan dapat menambah khasanah perbankan di daerah itu. Serta menjadi pilihan perbankan berbasis syariah yang memberikan pelayanan modern bagi masyarakat.

“Hadirnya BSI di Mukomuko ini diharapkan menjadi pilihan dari masyarakat untuk memilih perbankan sariyah yang modern, memberikan layanan yang lengkap sama dengan bank-bank konvensional. Namun berbasiskan syariah sesuai ajaran Al-Qur’an dan ajaran Rasulullah SAW,” kata Wachjono.

Dikatakan Wachjono, Bank BSI juga memiliki produk yang tidak ada pada umumnya bank konvensional. Seperi logam mulia (Emas), baik itu gadai maupun cicilan, juga pendanaan haji dan umroh.

Sementara itu, Bupati Mukomuko H. Sapuan, S.E., M.M., Ak., CA., CPA berharap kehadiran BSI menjadi bagian yang ikut menstimulus pertumbuhan ekonomi masyarakat di Mukomuko.

Menurutnya, dengan berbagai pilihan perbankan yang hadir di Kabupaten Mukomuko, masyarakat dimudahkan akses untuk memilih instrumen-instrumen produk perbankan.

“Kami bersyukur BSI masuk, mudah-mudahan nanti bisa memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi masyarakat kita yang sangat agamis ini. Tentu harapan kami nantinya BSI ini juga bisa bekerja sama, baik dengan Bank Bengkulu maupun BPR untuk bersinergi. Sehingga betul-betul mempercepat laju perekonomian di Kabupaten Mukomuko,” pinta Sapuan.(FMG)