Golkar Mukomuko Gelar Safari Ramadhan di Desa Lubuk Mukti

BERANDA316 Dilihat

Ketua DPD II Golkar Mukomuko, Choirul Huda saat memberikan bingkisan kepada warga

BERITAMUKOMUKO.COM, METRO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu menggelar safari Ramadhan di beberapa titik. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Mukomuko H. Choirul Huda, S.H.

Salah satu kegiatan yang terpantau beritamukomuko.com saat safari Ramadhan di masjid Al Ikhwan Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik, Sabtu (25/03/2023).

BACA JUGA : Kisruh Parkir RSUD Tampar Wajah Pemkab Mukomuko

Ketua DPD Golkar Mukomuko H. Choirul Huda, S.H dalam sambutannya menyampaikan kedatangannya bersama jajaran Golkar adalah untuk bersilaturahmi.

“Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Kabupaten Mukomuko ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan ini merupakan agenda rutin partai Golkar,” kata Ketua DPD Golkar, ” Sabtu (25/03 /2023) di Desa Lubuk Mukti.

Di tempat yang sama, politisi Partai berlogo pohon beringin, Suntoko mengatakan Golkar akan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sebab partainya akan tetap komitmen bersama rakyat.

BACA JUGA : Kisruh Parkir RSUD Mukomuko, Ketua Komisi III DPRD Buka Suara

“Ini agenda rutin partai Golkar dan sesuai dengan visi kami yakni terwujudnya masyarakat Indonesia yang bersatu, berdaulat, maju, modern, damai, adil, makmur, beriman dan berakhlak mulia, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, dan bermartabat dalam pergaulan dunia. Salah satunya adalah menjalin silaturahmi,” ujar Suntoko yang saat ini duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA : BPOM Bengkulu akan Lakukan Pengawasan Takzil di Kabupaten Mukomuko

Dalam kesempatan itu, sejumlah bingkisan diberikan kepada masyarakat. Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Bapilu Nur Puji Raharjo, Kepala BSN Mukomuko, Wakil Bendahara, Saprudin (Buyung), Sekretaris BSN Ririd dan jemaah masjid. (**bu)