Hanura Mukomuko Targetkan 6 Kursi

BERANDA447 Dilihat

BERITAMUKOMUKO.COM, METRO – Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu menargetkan 6 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua partai Hanura Kabupaten Mukomuko, Novri Ardiantasari, SE dalam konferensi pers usai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum, Jum’at (13/05 /2023).

BACA JUGA : Partai Hanura Mukomuko Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU

“Target minimal 2 kursi dari setiap daerah pemilihan (Dapil) untuk DPRD Mukomuko dan 1 kursi untuk DPRD Provinsi,” kata Ketua partai Hanura.

Ia mengungkapkan, saat ini kuota bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari masing-masing Dapil sudah terpenuhi, termasuk 30 persen kuota keterwakilan perempuan.

“Alhamdulillah, Dapil satu ada 9 Bacaleg, Dapil dua 8 dan Dapil Tiga 8. Iya semuanya lengkap termasuk 30 persen keterwakilan perempuan,” terang Ketua partai Hanura Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA : 6 Kali Beruntun, Pemkab Mukomuko Kembali Raih Opini WTP

Senada dengan Ketua panitia Hanura, Sekretaris Hanura Mukomuko, Alfian, SE kepada beritamukomuko.com mengatakan, walaupun harus kerja extra, pihaknya akan tetap berupa untuk memenuhi target.

“Seperti yang disampaikan oleh Ketua, 6 kursi dan kita optimis untuk unsur pimpinan,” ucap Alfian.

Ia mengajak kepada seluruh Bacaleg Partai Hanura untuk langsung turun dan berbaur dengan masyarakat di Kabupaten Mukomuko dengan melakukan sosialisasi agar masyarakat lebih mengenal partai Hanura.

“Setelah pendaftaran ini, kita langsung turun ke tengah masyarakat. Partai Hanura yang selama ini sudah banyak dikenal masyarakat, harus lebih dekat lagi dengan rakyat.” demikian Alfian. (* * asri).