Kapolsek Mukomuko Selatan Pimpin Razia Knalpot Racing

BERANDA487 Dilihat

Berita Mukomuko, Ipuh – Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu Firman Syahputra, SH., MH memimpin langsung penertiban knalpot racing yang dianggap mengganggu ketertiban masyarakat, Sabtu (19 /02 /2022).

Menurut Iptu Firman Syahputra, kegiatan ini untuk memberikan rasa nyaman ditengah masyarakat khususnya di Kecamatan Mukomuko Selatan.

Pesonil Polsek Ipuh saat member pembinaan kepada pengendara tentang knalpot brong (dok.cipto)

“Iya, ini merupakan giat cipta kondisi dengan menertibkan knalpot racing yang marak terjadi penggunaannya. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa nyaman dan tenang di tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Mukomuko selatan,” kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, razia knalpot racing alias brong digelar sejak pukul 20.20 wib hingga tengah malam. Ia menyampaikan, penertiban ini akan terus digelar secara masif sampai masyarakat merasa aman, nyaman serta tenang.

“Dari pelaksanaan razia penertiban Knalpot racing yang digelar, sebanyak 10 knalpot kita sita dengan melepaskan langsung dari motor. Nantinya knalpot ini akan kami potong sehingga tidak dapat digunakan lagi dan juga memberikan efek jera bagi pengendara motor lainnya yang menggunakan. “pungkasnya (BG)