Mbah Kinah Ditemukan, Pemdes Rami Mulya Ucapkan Terima Kasih

BERANDA9358 Dilihat

Evaluasi jenazah mbah Kinah (85) warga Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu oleh masyarakat

BERITAMUKOMUKO.COM AIR RAMI – Setelah lebih dari 3 hari hilang, Mbah Kinah (85) warga Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu ditemukan.

Kepala Desa Rami Mulya, Subardi kepada beritamukomuko.com menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pencarian warganya.

BACA JUGA : Kinah, Nenek Asal Desa Rami Mulya Hampir 2 Hari Belum Pulang

“Pemerintah Desa Rami Mulya mengucap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pencarian mbah Kinah. Hari ini, Mbah Kinah telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Semoga almarhumah Husnul Khatimah,” kata Kepala Desa Rami Mulya, Selasa (13/06 /2023).

Diberitakan sebelumnya, Kinah (85) warga Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu tidak terlihat sejak Jum’at sere (09/06 /2023).

BACA JUGA : 30 Jam Setelah Terakhir Dilihat oleh Tetangganya, Mbah Kinah Belum Juga Pulang

Pencarian dilakukan oleh masyarakat, TNI, Polisi dan pihak lainnya, hingga pada Selasa, (13/06 /2023), seorang warga mencurigai adanya bau tak sedap yang disertai kerumunan lalat.

“Sekitar jam 16.00 wib, saya sedang mencari mbah Kinah, saya curiga karena ada banyak lalat,” kata saksi ketika di wawancara beritamukomuko.com, Selasa (13/06/2023) di lokasi.

BACA JUGA : Hari ini Pencarian Terakhir Mbah Kinah, Keluarga : Ikhlas

Pantauan beritamukomuko.com, jenazah berada di tengah aliran sungai kecil yang secara administratif masuk wilayah Bukit Mulya atau sekitar 600 meter dari kediamannya. Di sekitar tempat penemuan, terlihat barang – barang milik mbah Kinah seperti, pisau, korék dan peralatan merokok (papir).

Setengah dievakuasi oleh warga yang disaksikan pihak kepolisian, saat ini jenazah telah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (**bbg)