PT Bank Bengkulu Kucurkan Dana CSR ke Pesantren Alfattah Nainul Anwar, Ini Jumlahnya

BERANDA986 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – PT Bank Bengkulu Cabang Kabupaten Mukomuko, Corporate Social Responsibility (CSR) ke Yayasan Pondok Pesantren Alfattah Nailul Anwar, Rabu (13/07/2022).

Perwakilan PT Bank Bengkulu Cabang Kabupaten Mukomuko, Aji Ganesya, selaku Kasi Pemasaran yang didampingi oleh Staf pemasaran, Sandi, tiba di Yayasan Pondok Pesantren tersebut sekitar pukul 10. 00 Wib dan disambut langsung oleh Pembina dan pengasuh Yayasan Pondok Pesantren yang akrab disapa Gus Huda

Dana CSR sebesar Rp 50 juta itu diserahkan langsung oleh mamajem PT Bank Bengkulu kepada Pimpinan Pondok Pesantren

PT Bank Bengkulu melalui manajemenya yakni Kasi Pemasaran Bank Bengkulu Cabang Kabupaten Mukomuko, Aji Ganesya mengungkapkan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Bengkulu terhadap lembaga pendidikan dan keagamaan yang ada di Kabupaten Mukomuko yang anggarannya bersumber dari CSR.

“Harapan kami, anggaran ini dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan pengajuan surat yang disampaikan kepada kami. Kami juga berharap ke depannya nanti, agar dalam penggunaan anggaran tersebut, pihak pengelola yayasan pondok pesantren Alfattah Nainul Anwar, dapat menyampaikan dokumentasi untuk kelengkapan Pertanggungjawaban kami,” tutur Kasi pesaran Bank Bengkulu Cabang Kabupaten Mukomuko.

Ditempat yang sama, pembina yayasan ponpes Alfattah Nailul Anwar, Gus Huda, mengapresiasi tinggi dan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT. Bank Bengkulu atas terealisasinya program Bantuan melalui dana CSR tersebut, serta menghaturkan akan memanfaatkan bantuan CSR itu sebaik baiknya.

Gus Huda yang didampingi Ketua Yayasan, Sukemi, Sekretaris Yayasan Singgih Pramono, M.H dan Teguh Wibowo, S.Pd.I yang merupakan Bendahara yayasan tersebut dalam kesempatan itu menyampaikan, saat ini, yayasan pondok pesantren Alfattah Nainul Anwar sedang membangun lokal ruang belajar siswa SMP dan SD, asrama, putra, kamar mandi dan toilet.

“Pada kesempatan ini, Perlu kami sampaikan kepada masyarakat luas, bahwa saat ini, pihak yayasan pesantren sedang membangun 3 lokal ruang belajar siswa SMP, 4 lokal asrama putra dan 3 lokal ruang belajar siswa SD serta 6 unit kamar mandi dan toilet bagi santri. Hal ini untuk menunjang kelancaran aktivitas baik siswa santri maupun dewan guru. Pihak pengelola yayasan juga menyiapkan satu unit bus antar jemput.” demikian Pembina Pesantren.(YN)