Politikus Muda ini Bertemu Dengan Bupati Mukomuko Periode 2016 – 2021, Sinyal 2024 Kah.?

BERANDA6921 Dilihat

Pertemuan dua politikus Kabupaten Mukomuko

BERITA MUKOMUKO, AIR MANJUNTO – Politikus Muda asal daerah pemilihan Mukomuko 3, Wisnu Hadi, SE bertemu dengan Bupati Mukomuko periode 2016 – 2021 Choirul Huda, SH, Selasa (22/08/2023) di Desa Kota Praja Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Kedatangan Wisnu tidak sendirian, namun 2 mantan anggota DPRD Mukomuko, Suharto dan Dahril ikut dalam pertemuan tersebut.

Wisnu yang saat ini duduk di DPRD Mukomuko mengatakan, pertemuan itu tidak dijadwalkan sebelumnya, namun Ia mendampingi Suharto saat melakukan sosialisasi pencalonan dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2028.

BACA JUGA : DPMD Mukomuko Beberkan Tentang Publikasi APBDes dan Peran BPD

“Wah, itu pertemuan silaturahmi aja. Temu kangen lah. Nggak, nggak dijadwalkan sebelum. Kebetulan, pak Suharto ini kan salah satu Bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu dan satu partai dengan saya, di Hanura. Kebetulan lewat di rumah beliau (Choirul Huda) ya kita singgah, “kata Wisnu, Selasa (22/08/2023) di Gedung DPRD Mukomuko.

Ia tak menampik, setelah Pilkada tahun 2019 yang lalu jarang bertemu dengan politikus partai berlambang pohon beringin itu. Wisnu memastikan, hubungan dengan Ketua DPD II Partai Golkar Mukomuko itu baik-baik saja.

“Kalau bertemu khusus, jarang, bisa dikatakan nggak pernah, jumpa pun di acara seperti pesta pernikahan, maklum, kesibukan beliau (Choirul Huda) ini kan sangat padat dan saya juga masih aktif di DPRD. Yaa sama-sama sibuklah,” terang Wisnu.

BACA JUGA : Realokasi DD, DPMD Mukomuko Gunakan Regulasi Teranyar

Saat disinggung apakah ada pembicaraan khusus untuk rencana perhelatan pesta rakyat tahun 2024 mendatang dalam pertemuan itu.?. Wisnu yang juga menjabat Ketua Komisi II DPRD Mukomuko ini mengatakan, pembicaraan hanya sebatas keluarga.

Ia menyampaikan, saat ini Ia bersama rekan se partainya akan fokus pada pemilihan anggota legislatif periode 2024-2028 nanti.

BACA JUGA : Dinkes Mukomuko Rancang Kebutuhan RS Pratama

“Kalau politik, kami fokus pada Pileg dulu lah. Nggak ada kalau bicara politik dengan beliau, intinya temu kangen. Udah ya mas,,” ucap Wisnu sembari tersenyum dan berlalu.

Terpisah, mantan Bupati Mukomuko periode 2016 – 2021, Choirul Huda ketika dikonfirmasi membenarkan kedatangan Wisnu bersama dua rekannya.

“Iya, kemarin (Selasa, 22/08/2023) pak Wisnu, pak Suharto dengan pak Dahril ke rumah,” kata Choirul Huda, Rabu, (23/08/2023).

Senada dengan Wisnu, Choirul Huda yang ada juga menyapanya dengan panggilan sang Kapten ini mengungkapkan, pertemuan dengan Wisnu hanya sebatas silaturahmi saja.

“Silaturahmi aja. Kita kan kenal lama, jadi biasa kan kalau kawan lama bertemu lagi.” demikian Choirul Huda. (** YN)