Lakalantas di Mukomuko, Sembako Berserakan

BERANDA1421 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – Kecelakaan tunggal terjadi di Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko, Jumat (18/02/2022), satu unit truk yang dikemudikan oleh Debi Afrian (22) terguling dan menyebabkan muatanya berupa sembilan bahan pokok (sembako) berserakan.

Tindak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Lintas Bengkulu-Padang ini menyebabkan kerugian.

Truck bermuatan sembako yang mengalami lakalantas (dok.mul)

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., MH melalui Kasat Lantas AKP Ferry Octaviari Pratama S.I.K mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan tersebut melaju dari arah Bengkulu menuju Sumatera Barat.

“Sesampainya di Kelurahan Koto Jaya, pintu mobil sebelah kiri kendaraan tersebut terbuka dan sopir hendak menutup pintu mobil sebelah kiri dengan menggunakan tangan kiri,” kata Kasat Lantas.

Namun, pada saat menjangkau pintu mobil sebelah kiri, kendaraan tersebut hilang kendali alias out of kontrol sehingga menyebabkan mobil tersebut keluar jalur atau keluar dari badan jalan dan terguling ke arah kiri jalan.

Ferry menghimbau kepada seluruh pengendara agar selalu berhati hati dalam berkendara dijalan.

“Tetap taati segala tata tertib dan aturan dalam berlalu lintas. Cek kembali kendaraan yang digunakan sebelum melakukan perjalanan dan jumlah muatan yang diangkut disesuaikan dengan kapasitas kendaraan karena apabila terjadi kecelakaan bisa saja ada orang lain yang akan jadi korban. “pungkasnya (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *