Api Ludeskan Bangunan Semi Permanen di Mukomuko

BERANDA1797 Dilihat

Berita Mukomuko, Penarik – Kebakaran terjadi di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Minggu (06/02/2022). Warung manisan milik Rudianto (27) ini ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pemilik rumah sedang tidak ada di rumah. Api pertama diketahui oleh tetangga korban sekitar pukul 18.00 wib. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran terjadi di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko (dok.MN)

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., MH melalui Kapolsek Penarik Ipda Bagus Perdana, S. Tr. K membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya, benar,” kata Kapolsek Penarik Ipda Bagus Perdana, S. Tr. K.

Menurut Kapolsek, sejak pagi Rudi pergi berkunjung kerumah orang tuanya yang berada di SP 10 Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomoko, dan rumah dalam keadaan kosong.

“Sekitar pukul 17.30 Wib titik api pertama dilihat dari dapur rumah oleh tetangga yang mengantarkan di bedengan sebelah, hingga kemudian minta tolong dan api sudah menjalar ke seluruh rumah,”ungkapnya.

Api berhasil dijinakan satu jam kemudian setelah kendaraan Pemadam Kebakaran tiba dilokasi. Namun seluruh barang milik korban ludes terbakar sebab saat peristiwa terjadi korban tidak dirumah.

“Saat kejadian korban tidak dirumah dan rumah dalam posisi terkunci,” Camat Penarik, Syafriadi, S.KM, M.Kes (yn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *