Kades Pasar Ipuh : Saya Akan Kembalikan DD ke Rekening

BERANDA3537 Dilihat

Berita Mukomuko, Ipuh – Kepala Desa (Kades) Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Edi Harianto menemui Camat Ipuh, Epin Masyuardi, SP, Jumat (19/11 /2021)

Edi Harianto yang datang sekitar pukul 09.30 wib membuat surat tanggapan yang ditulis tangan dan ditandatanganinya sebagai Kades Pasar Ipuh.

Camat Ipuh, Epin Masyuardi, SP melalui Kasi Ekobang Yusnadi, S. Ip mengatakan Kades Pasar Ipuh Edi Harianto berjanji akan mempertanggungjawabkan seluruh anggaran APBDes hingga 30 November.

“Sudah (Edi) datang tadi sekitar jam 9.30 wib. Iya sendiri dan akan mempertanggungjawabkan hingga 30 November,”kata Kasi Ekobang, Jumat (19/11 /2021) melalui sambungan telepon seluler.

Saat disinggung bentuk Pertanggungjawaban Kades Ipuh, Yusnadi mengatakan Edi Harianto mengatakan pertanggungjawabanya dan yang dituangkan dalam surat bermaterai.

“Di atas materai dan tulis tangan,” tuturnya.

Data terhimpun, dalam surat yang ditandatangani oleh Kades Ipuh dan diketahui oleh Camat Ipuh, Edi Harianto menuliskan sebanyak tiga poin.

“Sesuai kesepakatan sebelumnya, BLT bulan Oktober telah disalurkan. Kades berjanji akan mempertanggungjawabkan dan menyelesaikan arahan dari pak Camat dan Pendamping Desa serta per 30 November apabila belum dapat direalisasikan maka dana APBDes tahun 2021 akan dikembalikan ke rekening Desa (tahap dua).”kata Kades Pasar Ipuh dalam surat tersebut. (mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *