Ketua Komisi III DPRD Mukomuko Tidak Dianggap, PDIP Soroti Dana HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko

BERANDA1787 Dilihat

BERITA MUKOMUKO, METRO – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Antonius Dalle, S. Ip merasa tidak dianggap dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 20 Kapuang Sakti Ratau Batuah

Kata Anton, sampai saat ini dirinya tidak menerima undangan dalam acara pembukaan rangkaian perayaan hari ulang tahun Kabupaten Mukomuko ke 20 tahun 2023 dan festival Kapuang Sakti Ratau Batuah tahun 2023 yang diadakan, Sabtu (18/02 /2023) pukul 19.00 wib. Ia mengetahui acara itu dari rekan-rekan media

BACA JUGA : Ssst.. Ternyata Anggota DPRD Mukomuko Tidak Diundang dalam Acara Pembukaan Rangkaian HUT Mukomuko ke 20

“Nggak ada undangan untuk menghadiri acara itu. Bahkan saya tahu ada acara dari media. Saya sudah konfirmasi ke sekretariat (DPRD) dan mereka bilang nggak ada undangan,” kata Anton, Minggu (19/02/2023)

Roni Pasla – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Mukomuko

Politisi yang berasal dari Daerah pemilihan Mukomuko tiga ini mengaku kecewa atas kinerja panitia HUT Kabupaten Mukomuko ke 20. Ia menilai, panitia tidak profesional dalam menjalankan tugasnya.

BERITA LAINNYA : Benarkah Panitia HUT Kabupaten Mukomuko ke 20 Tidak Bersinergi dengan Insan pers.?

“Ternyata bukan hanya organisasi pers yang dianggap tidak ada, kami (DPRD) juga tidak dianggap. Kami anggota Dewan jujur kecewa. Kami adalah representasi masyarakat yang memilih kami. Secara pribadi kami nggak ada masalah,” ucap Anton

Antonius Dalle – Ketua Komisi III DPRD Mukomuko

Terpisah, Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Roni Pasla mengaku geram atas kinerja panitia perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke 20. Ia menilai, panitia tidak profesional.

“Jelas kecewa. Sangat kecewa. Ini bukan acara ecek – ecek lo. Bahkan anggaran yang digelontorkan juga tidak sedikit. Selain tidak profesional, panitia HUT juga tidak matang dalam pelaksanaan, hanya siap dalam perencanaan saja, ” kata Roni, Minggu (19/02 /2023)

BERITA TERPOPULER : Organisasi Pers di Mukomuko Pertanyakan Sinergitas Pemda

Hingga saat ini, kata Roni, belum ada laporan kepadanya tentang rincian anggaran sebesar Rp 1.8 miliar yang digunakan untuk perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke 20.” Cuma gelondonganya aja sebesar Rp 1.8 miliar. Rinciannya belum ada masuk dengan saya untuk apa-apanya.” demikian Roni Pasla. (cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *