Sempat Hilang, Warga Desa Lubuk Bangko Ditemukan Tewas

BERANDA2244 Dilihat

Berita Mukomuko, Selagan Raya – Sempat hilang, salah satu warga Desa Lubuk Bangko Kecamatan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu bernama Saluit ditemukan tewas di salah satu sungai di ulu sungai Selagan, Rabu (23/12/2020)

Warga Desa Lubuk Bangko mendapat informasi pada Selasa sore,(22/12/2020) dimana salah satu warganya yang bernama Saluit, dinyatakan menghilang saat berangkat ke kebun di hari yang sama

Mengetahui informasi tersebut, masyarakat langsung bergegas melakukan pencarian hingga pada Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 08.00 wib korban berhasil ditemukan warga dalam keadaan meninggal di salah satu sungai di ulu sungai selagan

Data yang terhimpun, pada Selasa,(22/12/2020) pagi seperti biasa korban berangkat ke kebun. Biasanya berangkat pagi dan pulang sore, namun, hingga sore, tidak seperti biasanya, korban belum kembali ke rumahnya. Kuatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, keluarga langsung memberitahukan kepada warga Desa.

“Pencarian dilakukan sejak selasa malam tadi. Dan pagi tadi juga banyak warga yang datang ikut melakukan pencarian. Bahkan bukan warga Desa Lubuk Bangko saja yang melakukan pencarian, tetapi warga desa tetangga juga ikut melakukan pencarian,’ ucap Sekdes Lubuk Bangko, Mo saat dihubungi beritamukomuko.com. (cty).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *