Peringati Hari Jadi Kabupaten Mukomuko Ke – 19, Pemcam Teras Terunjam Gelar Upacara

BERANDA1030 Dilihat

Berita Mukomuko, Teras Terunjam – Pemerintah Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko beserta staf dan Kepala Desa Sekecamatan terunjam memberikan ucapan selamat ulang tahun Kabupaten Mukomuko ke -19 Tahun 2022.

Ucapan ini disampaikan pada upacara dirgahayu Kabupaten Mukomuko ke -19 di lapangan kantor Kecamatan Teras Terunjam, (25/2/2022).

“Upacara digelar dengan tema, ‘Melalui Hari Jadi ke-19 Tahun Kabupaten Mukomuko Kita Bebaskan Covid-19 Bersinergi Untuk Perubahan Menuju Masyarakat Mukomuko Yang Sehat dan Maju’ Tetap produktif dimasa pandemi covid-19 dalam mensejahterakan masyarakat,” Demikian sambutan Camat Teras Terunjam Suryanto, S.Pd, M.Si dalam upacara tersebut.

Camat Suryanto, S.Pd, M.Si, dalam kata sambutannya juga mengatakan, semoga di Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke-19 ini, sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Camat Teras Terunjam dan Kepala Desa se Kecamatan Teras Terunjam dengan Pemerintah Kabupaten Mukomuko semakin solid.

“Guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid -19,” Kata Camat.

Orang nomor satu di jajaran kecamatan Teras Terunjam ini, mengatakan, momentum Hut Ke -19 ini diharapkan akan semakin maju dalam membangun infrastuktur serta meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di segala bidang.

“Kami siap berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Mukomuko dalam segi pengawasan pembangunan desa dan akan terus bersinergi, terutama dalam mensukseskan Program nasional dalam upaya penanggulangan Covid-19,” jelas Camat Suryanto, S.Pd, MSi

Dalam momentum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke-19,  Camat Terasterunjam, Suryanto, S.Pd, MSi,  juga mengucapkan Terimakasih kepada tokoh Presidium Pemekaran daerah  pada tahun 2003. Camat mengatakan, setelah selesai acara upacara HUT ke -19 Tahun 2022 Kabupaten Mukomuko aka digelar Doa bersama di Aula Kantor Camat Teras Terunjam.

Pada kesempatan itu, Camat mengajak para Kepala Desa bersinergi satukan tekad dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bekerja sama dengan seluruh elemen Pemerintah Kabupaten dan Pemcam Teras Terunjam

Acara ini, di hadiri oleh Kapolsek Terasterunjam, Anggota Danramil 01 Mukomuko, Ketua TP-PKK Kecamatan Teras Terunjam, Kepala KUA Kecamatan Teras Terunjam, Ketua TP-PKK Desa dan seluruh Kepala Desa se-kecamatan Teras Terunjam.

“Selamat HUT ke-19 Kabupaten Mukomuko. Semoga pandemi Covid-19 segera hilang dan Mukomuko semakin berjaya, makmur, dan sentosa, aman, nyaman, dan tentram untuk semua masyarakatnya. Semoga terus maju dan mencetak berbagai inovasi baru yang membanggakan.” Pungkas Camat.(cty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *